Dibantu Warga, Polisi Tangkap Begal yang Lukai Leher Korbannya di Bekasi

JAKARTA |. Dialog Rakyat | Seorang pria berinisial M (19) menjadi korban begal di Fly Over Kranji (arah Jakarta ke Bekasi) Jalan Sultan Agung RT.05/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (1/12/2023) malam.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban sedang menunggu orang tuanya yang ingin menjemput dirinya.

“Pada awalnya korban sedang duduk diatas sepeda motor karena sepeda motor korban dalam keadaan mati/mogok, saat itu korban sedang menunggu orang tuanya untuk membantu mendorong sepeda motor tersebut,” kata Kasi Humas, Sabtu (2/12/2023) di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Selanjutnya Erna menjelaskan, saat korban sedang menunggu orang tuanya, datang pelaku begal langsung mengancam korban dengan senjata tajam (sajam).

“Dari arah belakang korban, datang pelaku dan langsung menodongkan pisau kearah leher korban dan meminta handphone korban yang saat itu sedang di tangan korban,” katanya

Saat korban berusaha melindungi handphone miliknya pelaku langsung menyayat leher korban dengan pisau.

“Korban alami luka robek/sayat pada bagian leher sebelah kanan, diduga karena senjata tajam jenis pisau,” ujar Erna.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri, saat yang bersamaan orang tua korban datang dan melihat anaknya sudah mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah.

“Orang tua korban mengejar pelaku sampai akhirnya berhasil ditangkap dengan dibantu oleh warga sekitar,” ujar Kasi Humas.

“Dan saat ini pelaku diamankan ke Polsek Bekasi Kota dan akan diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (edison/hms)

Komentar