Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju Untuk Menuju Indonesia Emas

JAKARTA |Dialog Rakya | Rakornas Tim kampaye Nasional ( TKN ) Prabowo-Gibran diadakan di hotel Borobudur Jakarta pusat. Jumat(01/12/23).

Hadir dalam acara tersebut para Ketua Ketua pendukung Prabowo-Gibran dari semua partai  Koalisi Indonesia Maju yang sangat optimisi yaitu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka (Prabowo-Gibran).

Prabowo-Gibran optimis dapat meraih suara signifikan dalam pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 mendatang.

Untuk memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.mereka menyusun strategi untuk satu putaran untuk memenangkan Prabowo -Gibran.

Kekuatan pasangan Prabowo – Gibran pada kontestan politik Pilpres, memiliki kekuatan beraturan cukup besar, karena Partai koalisi telah menyatukan kekuatan dan optimis menang.

Bahkan Prabowo-Gibran dikelilingi koalisi yang paling besar untuk menang. Jadi target harus satu putaran dengan capaian 100 persen kemenangan Prabowo – Gibran.

Dia menyatakan, untuk mencapai hasil maksimal, tentu harus eksis mambangun konsoldasi sebab merupakan pertaturangan harga diri masing-masing Partai.

Harapan kita semua dan tujuan kita semua dalam pemilu ini adalah memenangkan pasangan Prabowo Gibran 1 putaran tentunya akan tercapai dengan kerjasama kita semua dan doa kita semua” ungkapnya penuh optimis.

9 Partai politik (Parpol) pendukung dari koalisi Indonesia Maju di antaranya Partai Golkar, Demokrat, PBB, PSI, PAN, Gelora, Prima serta partai Garuda. (Edison/hms)

Komentar