Sosialisasi Program Kegiatan Jakpreneur 2024 Oleh Sudin NakerTrans JakUt

JAKARTA | Dialog Rakyat | Kasudin Naker Trans Jakartà Utara Noviar Dinaryanti Yang Didampingi Oleh Seksi “P 3 T” Saudari Dwi Juni, Telah Melaksanakan Kegiatan Dan Sosialisasi “Program Jakpreneur Untuk Di Tahun 2024 Mendatang, Yaitu Di 5 Kelurahan 2 Kecamatan.

Menurut nya Kami Sosialisasi Program Jakpreneur Untuk 2024 Mendatang Sudah 5 Titik Diantara nya Seperti :

–Kelurahan Pademangan Barat,Dilakukan 7 Desember 2023,Tempanya Di RPTRA.

–Kelurahan Pademangan Timur, Dilaksanakan 7 Desember 2023 Lokasi Di RPTRA.

–Kelurahan Ancol,8 Desember 2023,Lokasi Balai Warga/Sekertaris RW08.

–Kelurahan Semper Barat,12 Desember 2023,Tempat nya Ruang Pola Kelurahan.

–Kelurahan Marunda,13 Desember 2023,Lokasi Ruang Pola Kelurahan.

Noviar Dinaryanti Yang Didampingi Kasi P3T Dwi Juni Dan Mengatakan Kami Adakan Sosialisasi Program Jakpreneur Untuk 2024 Mendatang Diantara nya Program Pelatihan nya Adalah :

**Pelatihan Bidang Kue
**Pelatihan Bidang Kuliner
**Pelatihan Bidang Aneka Minuman
**Pelatihan Bidang Tata Rias Kecantikan
**Dan Lain-Lain nya.

Tambah nya Kegiatan Pelatihan Ini, Tidak Di Pungut Biaya “Gratis” Dan Sebelum Kita Mengikuti Program Pelatihan,Harus Mendaftar Terlebih Dahulu Serta Persyaratan Apa Yang Harus Di Lengkapi,Agar Dapat Menjadi Peserta Ungkap nya.

Untuk Lebih Jelas nya Bila Ingin Menjadi Peserta Program Pelatihan Tersebut,Dapat Di Tanyakan Ke Sudin Naker Trans Jakarta Utara Di Bagian Kasi ” P3T” Tandas nya.

Sudin Naker Trans Mengadakan Kegiatan Ini,Agar Dapat Menarik Minat Masyarakat,Untuk Mengikuti Pelatihan,Kewirausahaan,Sehingga Terciptanya Para Wira Usaha Baru, Yang Handal Dan Berkualitas,Serta Dapat Menciptakan Lapangan Kerja Sendiri Pungkasnya. (Edison/hms)

Komentar