Dua Anak Sekolah Diduga Berbuat Mesum di TPU Kecamatan Banjarsari Ciamis

CIAMIS | DialogRakyat | Warga Banjarsari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat menggerebek pasangan sejoli berseragam sekolah tingkat menengah yang diduga tengah mesum di area pemakaman Dusun Cibeureum RW 08, Desa Cibadak Banjarasri,” selasa 16/01/2024.

Penggerebekan warga terhadap anak sekolah itu ketika waktu jam kegiatan belajar mengajar (KBM)berjalan yakni sebelum berkumandang Adzan Dhuhur.

Kepala Dusun Cibeureum, Taufik Hidayat membenarkan bahwa ada pasangan sejoli yang berseragam sekolah menengah digerebek warga di area pemakaman yang diduga tengah berbuat mesum.

“Iyah tadi warga menggerabek dua anak sekolah laki-laki dan perempuan diduga tengah mesum sekitar pukul 11.00 WIB,” katanya.

Taufik menyebut pasangan sejoli yang diduga tengah mesum dan berhasil ditangkap warga itu berbeda sekolahnya.

“Yang laki-laki sekolahnya di salah satu SMK yang ada di Kecamatan Banjarsari. Sedangkan perempuannya merupakan siswi MA (Madrasah Aliyah) yang ada di Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran,” terangnya.

Taufik menambahkan, warga meminta kepada pihak terkait agar pasangan sejoli ini diberi tindakan tegas.

“Warga tidak diterima, karena perbuatan yang dilakukan anak sekolah itu dianggap telah mengotori wilayahnya. Makanya warga minta kepada pihak sekolah supaya anak tersebut diberi sanksi tegas,” tambahnya.

Sumarno warga setempat mengaku bahwa dirinya ikut melakukan penangkapan terhadap anak sekolah tersebut.

“Iyah saya tadi ikut menangkap dua anak sekolah tersebut,” ungkapnya.

Kata Sumarno, saat dilakukan penangkapan anak sekolah tersebut diduga tengah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Waktu digerebek laki-lakinya setengah bugil, celana luar dan dalamnya ada di bawah tanah, sedangkan yang perempuan celana dalamnya sama ada di atas tanah,” jelasnya.

Sumarno menyebut, perbuatan tidak pantas yang dilakukan anak sekolah di area pemakaman ini sudah yang kedua kalinya.

“Yang pertama anak sekolah itu berhasil melarikan diri. Nah yang keduanya, berhasil ditangkap,” ucapnya.

Ia menambahkan, sebelumnya warga juga melihat ditempat yang sama ada perkelahian sesama anak sekolah,”pungkasnya.
(Masluh)

Komentar