Kembangkan Sarana Prasarana dan Teknologi Informasi, Humas Polri MoU dengan Astra

JAKARTA | Dialog Rakyat | Divisi Humas Polri bersama PT Astra Internasional Tbk menjalin kerjasama dalam pengembangan sarana prasarana dan teknologi informasi. Kerjasama tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang rencananya berlaku selama 3 tahun.

Rapat pertama yang membahas MoU Antara Polri dengan PT Astra Internasional Tbk itu dilakukan rapat di Ruang Rapat Divisi Humas Polri pada Selasa (9/1/2024) pagi.

Adapun rapat dipimpin oleh Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko. Pihak Astra diwakili oleh Tim Legal.

MoU tersebut nantinya berjudul “Pembangunan, Renovasi, Interior dan Tekhnologi Informasi serta Perawatan Gedung Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Negara Republik Indonesia”. Dengan ruang lingkup pembangunan, renovasi dan perawatan gedung, penyediaan perlengkapan interior gedung, serta penyediaan dan perawatan peralatan teknologi informasi.

Rapat selanjutnya akan melibatkan Staf Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena Kapolri). Akan dibahas lebih lanjut soal hibah dalam pembangunan gedung Divhumas Polri.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko, Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro, para Kabag Divisi Humas Polri, para Anjak Divisi Humas Polri, dan para Pranata Kehumasan Divhumas Polri. (Edison/hms)

Komentar