Lutfi Rachman Caleg DPRD Kab. Bandung Partai PKS Konsolidasi Bersama Relawan

KAB.BANDUNG | Dialog Rakyat| Lutfi Rachman Caleg DPRD Kabupaten Bandung Nomor urut 4 dari Partai PKS, Konsolidasi untuk mengokohkan relawan yang sudah lama di bentuknya.

Dalam acara Konsolidasi tersebut dihadiri juga Caleg DPR -RI Diah Nurwitasari, yang berlangsung di GOR PJKA Kec Banjaran, pada Senin (29/01/2024).

Menurut Lutfi Rachman, Konsolidasi ini dalam rangka mengokohkan relawan yang memang sudah kami bentuk sudah cukup lama di setiap kecamatan dan desa bahkan sekarang sudah Ke- tingkat RW, ” tuturnya.

Konsolidasi ini Sambung Lutfi, juga dihadiri Caleg DPR- RI Diah Nurwitasari, dilaksanakan dengan keterbatasan kapasitas yang diundang perwakilan relawan tiap desa saja.

Tujuannya kata Lutfi, konsolidasi untuk menguatkan kembali untuk kemenangan PKS yang tinggal 15 hari dalam Pemilu 2024 dan tadi kita sudah menyampaikan strategi dan juga menyusun langkah -langkah taktis untuk 15 hari kedepan.

“Tentunya strategi dan taktis tanpa melakukan undang -undang yang dilanggar dan tidak money politik hal hal yang negatif, kita hanya mengajak sodara, kerabat dekat termasuk relawan yang tergabung, “ujarnya.

Lutfi menambahkan, dari Partai PKS pihaknya nenargetkan 10 ribu suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 dengan mengerahkan tim sukses sebanyak 300 orang,” imbuh nya.

Ia juga mengaku kami mencalonkan DPRD Kabupaten Bandung dari Partai PKS dengan modal minim se minim minimnya.

“Yang memang saya hanya bekerja sebagai lembaga sosial yang bersentuhan dengan masyarakat bawah dan ini menjadi motivasi bagi saya disaat menjadi anggota dewan DPRD Kab Bandung untuk terus menyerap aspirasi.

Sseandainya saya mendapat amanah dan menjadi anggota DPRD menurutnya, akan terus melakukan pertemuan dengan warga masyarakat satu bulan sekali di wilayah Dapil 7 untuk memberikan pendidikan politik pencerahan politik termasuk mendengar keluhan kebutuhan warga yang belum sempat aspirasinya terakomodir oleh dewan dewan sebelumnya, “pungkasnya (Nur)

Komentar