YBM PLN Gelar Khitanan Massal Gratis

OKI SUMSEL, | Dialog Rakyat | PT. PLN (Persero) ULP Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir melalui Yayasan Baitul Maal (YMB) PLN Unit Pelayanan Pelaksanaan Pelangan (UP3) Ogan Ilir Menggelar Khitanan Massal Gratis sebanyak 40 peserta Anak-Anak di kabupaten OKI, (04/01/24).

Bupati Ogan Komering Ilir H. M Dja’far Shodiq dalam sambutannya Sangat mengapresiasi kegiatan khitanan massal ini, yang diselenggarakan oleh Yayasan Baitul Maal PT. PLN.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam sosial masyarakat, mungkin beberapa Ananda yang baru saja usai dari libur semester, ada muncul harapan untuk dapat di khitan, dengan beberapa kondisi ekonomi masyarakat, belum dapat terlaksana, maka menjawab kebutuhan para orangtua, para Ananda ditengah-tengah masyarakat, kita semua bersyukur,” Kata dia

Shodiq juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Untuk PT. PLN agar terus dapat memberikan pelayanan terbaik nya untuk masyarakat, kepedulian serta sumbangsih nya, semoga terus Maju dan berkembang untuk segala program terbaik yang dicanangkan, khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir.” pungkasnya

Terakhir H.M Dja’far Shodiq selaku Bupati OKI mengucapkan selamat dan terus jaga kesehatan kepada Ananda peserta khitanan. Semoga khitan ini dapat menjadi langkah awal bagi kalian untuk menjadi muslim yang taat dan berakhlak mulia,

Sementara itu Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Kiagus Muhammad Fauzi mengatakan dalam laporannya kegiatan Khitanan Massal ini dilaksanakan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Ogan Ilir yang di ikuti sebanyak 40 peserta anak-anak yang mendaftar itu kurang dari targer kami karna kami menargetkan sebanyak 50 peserta akan tetapi hanya 40 orang peserta yang mendaftar.

“Kegiatan ini yang ke 3 kalinya pada pelaksanaan yang sekarang ini kami laksanakan di kabupaten ogan komering ilir dan hanya di pusatkan hanya untuk anak-anak di wilayah OKI ini saja.” Ungkapnya

Dikesempatan yang sama Manager PLN UP3 Ogan Ilir Achmad Ariansyah Menjelaskan Kegiatan sosial ini bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

“Sumber dana kegiatan ini dihimpun dari zakat penghasilan sebesar 2,5 Persen yang di sisihkan dari penghasilan pegawai seriap bulan dan di salurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM). Kata dia ( Ira.N)

Komentar