Budiman Banyak Menyerap Aspirasi Masyarakat Air Sugihan

OKI SUMSEL | Dialog Rakyat | Anggota DPRD OKI Budimana yang merupakan Fraksi PAN menggelar reses lI masa Sidang II Tahun 2023 – 2024 di Kecamatan Airn Sugihan, Reses tersebut di gelar sejak tanggal 26 sampai 31 januari 2024

Dalam kunjungan kerja ini dimulai dengan mengunjungi Desa Rantau Karya, Desa Negeri Sakti, Desa Nusantara

Dalam gelar Reses telah hadir para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Desa serta perangkatnya, dan tentunya masyarakat Air Sugihan.

Beberapa Aspirasi pun telah disampaikan oleh masyarakat.
*Desa Rantau Karya : penimbunan jalan sayap dusun 1 dan 2 sepanjang 8 km, Normalisasi Sd 4, pengerasan jalan poros VI 800 M, pengerasan jalan penghubung dusun l 2km, pembangunan jembatan primes desa rantau karya 1 unit

*Desa Negeri sakti : Normalisasi SPD dusun 1,2,3 dan 4 sebanyak 4 batang, Koreksi jalan poros desa dusun 4 sepanjang 4 km, koreksi jalan penghubung desa dusun 1 sepanjang 600 M.

*Desa Nusantara : Rehap jembatan besi sungai primer dusun 1, Lampu jalan LPJU dusun 3

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Budiman yang merupakan Politisi Pan Ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya akan dapat terealisasi.

Budiman menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Budimna mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI.(Muhtar.K.A)

Komentar