H. Deden Caleg DPR RI Tetap Fokus Pada Kesejahteraan Warga

KAB.BANDUNG | Dialog Rakyat | Sosialisasi dan juga penguatan tim relawan HADE yaitu H. Deden Mulyana Caleg DPR RI No urut :4 dari partai Nasdem ,Jabar II,Kab Bandung dan Kab Bandung Barat,berlangsung di GOR Graha Desa Cibodas Kec Pasir Jambu Kab Bandung .

Acara yang dihadiri 22 desa di wilayah Kec Pasir Jambu Ciwidey dan Kec Rancabali dari jumlah Kor TPS 790 , yang hadir hanya Kor 450 termasuk hadir juga konstituen Nasdem yang tergabung dalam tim kemenangan H. Deden Mulyana.

H. Deden mengatakan, untuk pemberangkatan saya Caleg DPR RI , Jabar II Kab Bandung dan Kab Bandung dari Partai Nasdem, tidak melihat kanan kiri tapi fokus pada tujuan awal yaitu untuk duduk di parlemen DPR RI

Lanjut H. Deden ,termasuk survey dilihat siapa yang bayar dan itu bukan berarti saya tidak percaya survey dan jelas saya fokus ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan saya tidak gila jabatan atau tahta.

Dan untuk saya ingin mengabdikan diri untuk kepentingan warga Kab Bandung dan juga warga Kab Bandung dan saya tetap fokus mewakafkan diri saya dan juga 100 % gaji saya untuk beasiswa miskin.

Termasuk saya bersama relawan terus bergerak tiap hari membentuk tim tanpa mengenal lelah dan semuanya sudah ada yang ngatur dan bila Alloh berkehendak tidak ada yang tidak mungkin.

Dan saya himbau kepada tim relawan untuk selalu santun tanpa harus saling menjelekan kepada Caleg Caleg lain termasuk tidak melakukan kampanye hitam.

Untuk skala prioritas saya memperjuangkan kesehatan gratis agar warga kurang mampu tidak mengandalkan BPJS yang selama ini pelayanan kesehatan kurang maksimal.
(Nur)

Komentar