Kunker Reses II, Made Indrawan,ST,MH serap aspirasi masyarakat lempuing

OKI SUMSEL | Dialog Rakyat | Pelaksanaan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Reses II Masa Sidang II Tahun sidang 2023-2024 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah selesai dilaksanakan,5 salah satu anggota DPRD OKI dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Made Indrawan,ST,MH Anggota DPRD OKI dari Partai PDIP tampung Aspirasi masyarakat dari konstituennya.

Made menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil V Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami, ungkapnya.

Dalam kunjungan kerja Made memulai Kunker Reses dari Kecamatan Lempuing dan lempuing jaya selama enam hari hari berturut-turut dari muali 26 sampai 31 januari 2024 meliputi Desa ke Desa.

Desa Bumi Agung
*Cor jalan sepanjang 200 M
*Sumur bor
*Gedung serba guna
*Lpju
*Tiang listrik

Desa Kepayang
*Lpju
*Pengerasan jalan
*Sumur bor
*Gedung serba guna

Desa Bumi arjo
*Lpju
*Lanjutan pengerasan jalan
*Siring
*Tiang lampu
*Cor box jalan produksi arah timur

Selain daripada itu made juga menghimbau kepada masyarakat mengingat sudah memasuki musimn hujan dan selalu waspada wabah nyamuk demam berdarah.

Dalam kesempatan tersebut, Made menyikapi aspirasi warga Dapil V tersebut dengan bijaksana. Ia menampung semua aspirasi dan berjanji akan membahas hal tersebut dengan anggota DPRD OKI lainnya.

“Semua itu aspirasi rakyat, jadi harus kita dengar lalu kita sampaikan kembali kepada para anggota Dewan lainnya untuk dikaji,” pungkasnya.(Muhtar.K.A)

Komentar