Pembukaan Lomba O2SN Di Kantor PGRI Kecamatan Bekasi Utara

BEKASI | Dialog Rakyat | Pelaksanaan pembukaan 02SN tingkat SDN dan Swsata yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Utara dihadiri kepala UPP Kecamatan Bekasi Utara , pengawas SDN dan Swasta serta seluruh kepala sekolah baik negeri maupun swasta, dewan guru dan orang tua siswa.

Kegiatan 02SN tersebut mengadakan perlombaan Olahraga dari cabang : Atletik ,Bulutangkis,renang, pencak silat ,karate , Bola Voli mini , dan sepak bola mini.

Dalam kata sambutannya, pengawas UPP Kecamatan Bekasi Utara dihadapan peserta lomba 02SN tingkat SD Negeri maupun Swasta mengatakan pertahankan juara umum untuk Kecamatan Bekasi Utara dalam setiap cabang pertandingan dan tentunya harus dengan rasa sportivitas yang tinggi

Sementara panitia lomba 02SN mengatakn, jumlah peserta lomba 02SN untuk swasta sebanyak 20 peserta SDN sebanyak 34 melalui 02SN

” Mari kita tingkatkan meraih persetasi untuk maju di Kota Bekasi selamat berlomba dan berjuang anak-anakku serta angkat nama baik sekolahmu masing -masing diajang 02SN ini, ujarnya. (Edison)

Komentar