Prabowo Menilai Banyak Kalangan Tidak Setuju Dengan Program Makan Gratis

JAKARTA | Dialog Rakyat | Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyebut, banyak orang tidak waras jika program pembagian makan gratis tidaklah penting.

Hal ini ia ungkapkan saat orasi pidato kampanye Akbar Capres Cawapres nomor urut 2 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

“Anak-anak kita penting atau tidak dapat makanan dan minum susu? Mau gak kalian anak-anakmu kuat pinter cerdas mau atau tidak?,” tanya Prabowo kepada para simpatisannya

Ia menilai banyak kalangan orang yang tidak setuju dengan program pembagian makan gratis, Prabowo menyebut hal ini tidak waras.

mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting, bukan orang waras. Bukan orang yang cinta tanah air. Saya tidak ragu-ragu,” ungkapnya.

Dengan tegas dia mengatakan, jika nanti para tokoh yang akan masuk ke dalam kabinet jika dirinya terpilih jadi Presiden maka harus mempunyai visi misi yang sama, satu diantaranya program makan gratis bagi anak.

“Prabowo-gibran tidak ragu-ragu, kami akan memberikan makan siang untuk anak anak indonesia, saya katakan nanti siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau jadi menteri saya, harus setuju anak-anak harus diberi makan siang,” sambung Prabowo.

Siapapun nanti yang tidak setuju dengan kebijakan program makan gratis, Prabowo berpesan agar tidak usah bergabung dalam susunan kabinetnya.

“Kalau kau tidak setuju tidak usah gabung di kabinet prabowo subianto,” Ucap Prabowo. (Edison/dbs)

Komentar