Bupati Bersama Wabup PALI Hadiri Hal Bihalal dan Open House Dikediaman Pj Gubernur Sumsel

PALEMBANG | Dialog Rakyat | Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM diwakili oleh Wakil Bupati PALI, Drs. Soemarjono menghadiri Hal Bihalal dan Open House dikediaman Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni di griya agung Palembang, Kamis (11/4/2024)

Wabup selain didampingi sang istri, juga hadir Ketua DPRD PALI, H. Asri AG, Sekda PALI, Kartika Yanti, SH MH, para asisten, staf ahli Bupati, serta sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten PALI.

Terpantau, tidak hanya dari kabupaten PALI, open house yang digelar oleh Pj Gubernur Sumsel juga dihadiri oleh para Kepala Daerah Kab/Kota Sumatera Selatan, yang membuat suasana semakin meriah terlihat khidmat dan lancar.

Didalam sambutan Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Sumsel khususnya.

“Semoga ibadah puasa yang telah kita jalani selama sebulan ini dapat memperkuat karakter kita dan meningkatkan kesadaran akan iman dan takwa,” tambahnya.

Pj Gubernur juga memberikan himbauan, kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan, terutama dalam perjalanan dan kegiatan bersama keluarga selama libur Idul Fitri ini, diakhir sambutanya. (Jon)

Komentar