bank bjb Luncurkan Program Promosi Agen bjb BiSA! JUARA dengan Hadiah Cashback Hingga Voucher Belanja

BANDUNG | Dialog Rakyat | bank bjb kembali meluncurkan program promosi terbaru bertajuk “Agen bjb BiSA! JUARA.” Program ini dirancang untuk meningkatkan utilisasi transaksi bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang aktif, dengan memberikan berbagai reward berdasarkan kategori dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, program ini merupakan upaya bank bjb untuk memberikan apresiasi kepada para agen yang telah berkontribusi dalam mendukung layanan perbankan digital.

“Program Agen bjb BiSA! JUARA bertujuan untuk mendorong para agen agar lebih aktif dalam melakukan transaksi, sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi mereka. Kami berharap program ini dapat memotivasi para agen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujar Widi.

Program ini berlaku untuk seluruh Agen bjb BiSA! yang aktif menggunakan mesin EDC Android atau aplikasi bjb BiSA! mobile. Periode program dimulai dari 1 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024. Hadiah yang ditawarkan dalam program ini bervariasi, mulai dari cashback tabungan hingga voucher belanja, yang diberikan berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh para agen.

Kategori hadiah untuk Agen bjb BiSA! EDC Android meliputi berbagai tingkatan. Agen yang berhasil melakukan minimal 400 transaksi transfer antar bank (non BI-FAST) berkesempatan mendapatkan cashback tabungan sebesar Rp1.500.000.

Kemudian, Agen dengan minimal 300 transaksi akan mendapatkan cashback tabungan Rp1.000.000, dan untuk 200 transaksi, cashback tabungan sebesar Rp500.000. Selain itu, agen yang mencapai minimal 100 transaksi berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp250.000, sementara agen yang melakukan 100 transaksi PPOB bisa mendapatkan voucher senilai Rp150.000, dan untuk 50 transaksi PPOB, voucher senilai Rp100.000.

Cashback dan voucher akan diberikan kepada agen yang paling banyak melakukan transaksi sesuai dengan kategori yang telah ditetapkan selama periode program.

“Setiap agen hanya memiliki satu kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam satu kategori, dan hadiah tidak berlaku kelipatan,” ucap Widi.

Untuk agen yang menggunakan aplikasi bjb BiSA! mobile, terdapat juga berbagai kategori hadiah. Agen yang melakukan minimal 200 transaksi akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp200.000, sementara agen dengan minimal 100 transaksi akan mendapatkan voucher Rp100.000, dan untuk 50 transaksi, voucher belanja sebesar Rp50.000.

Jumlah total kuota pemenang dalam program ini mencapai 87 agen, yang masing-masing akan mendapatkan hadiah berdasarkan kategori dan jumlah transaksi yang berhasil mereka lakukan. bank bjb berharap program ini tidak hanya meningkatkan aktivitas transaksi tetapi juga meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh para agen kepada nasabah.

Dengan program Agen bjb BiSA! JUARA, bank bjb berharap dapat mendorong semangat para agen untuk terus aktif dan berinovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan inklusi keuangan di berbagai daerah.

Informasi lengkap dapat dilihat di website resmi bank bjb melalui tautan berikut https://bankbjb.co.id/promo/agen-bjb-bisa-juara. (***)

Komentar