oleh

Ilalang Merambat Tutupi GOR Kab. OKI

DIALOGRAKYAT, KAYUAGUNG–Kurangnya pemerhatian yang dilakukan oleh pemerintah akan aset negara menjadikan segala fasilitas akan keindahan kota daerah masing  masing menjadi salah satu penyebab akan matinya ke asrian kota maupun kabupaten tersebut.

Hal ini terjadi di Kabupaten Ogang Komering Ilir (OKI), pasalnya salah satu pusat gedung olaraga kabupaten tersebut saat ini sangat memprihatinkan dan seolah olah tidak terurus sehingga depan gedung olah raga tersebut banyak ditumbuhi oleh rumput ilalang yang menjalar bahkan banyak juga di jumpai gedung GOR yang retak dan kini mulai merayapih kemegaan gedung itu.

Dari pemandangan sepintas nampak adanya ke terbengkalainya gedung tersebut menjadikan kota Kayuagung OKI seolah olah matinya pusat olaraga saat ini, panjangnya rumput ilalang di depan menjadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat atau pun pasangan muda mudi yang terbesit perbuatan pikiran kotor terkadang kendaraan yang melintas di seputaran gedung tersebut selalu takut kalau lewat malam hari.

“Sangat disayangkan gedung olaraga semega ini masih banyak ditumbuhi rumput ilalang dan masih banyak terdapat keretakan pada gedung tersebut”. Ungkap Fery salah satu masyarakat yang melintas di tempat tersebut.

Dia berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan salah satu aset kabupaten ini, supaya nantinya dapat dilestarikan dan menjadi salah satu tumpuan pemuda pemudi dalam menunjang prestasi olah raga kabupaten OKI” Imbaunya.

Menurut salah satu lembaga organisasi kabupaten OKI Serikat Pemuda dan Masyarakat Sumatera Selatan (SPM) Naska, terbengkalainya gedung olah raga tersebut, dia memintah pemerintah kab OKI hendaknya memperhatikan gedung tersebut karena saat ini banyak ditumbuhi rumput ilalang.

“Maka kami dari SPM memintah pemerintah segera membenahi atau membersihkan sehingga GOR dapat kembali beraktivitas seperti dahulu” Ungkapnya

Di tempat terpisah kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab OKI saat di temui tidak ada di tempat kata pengawainya honor “Bapak Kadis lagi rapat paripurna di Kantor DPRD. (DP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed