oleh

Dedi Hendri.S.Pd: ”Alhamdullilah SDN 15 Desa Babat Telah Miliki  Gedung Baru

PALI. Dialograkyat — Usai Libur Panjang, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN 15 Desa Babat kembali dimulai. dihari pertama masuk sekolah usai libur panjang, aktivitas KBM berjalan seperti biasa. Namun beberapa sekolah mengawali dengan bersih bersih lingkungan setelah sekolah ditinggal sekian lama. Usai upacara pagi, para siswa antusias masuk kelas dan membersihkan ruangan.

Siswa SDN 15 Babat patut berbahagia, pasalnya  para siswa/siswa SDN tersebut sudah bisa menempati gedung baru beralamat di Jalan Pertamina Desa Babat/ Sepanta Jaya, Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kepala Sekolah SDN 15 Babat Dedi Hendri.S.Pd ketika dihubunggi diruang kerjanya mengatakan, para siswa sudah menempati gedung baru sejak hari ini, Senin (15/7). Karena selama ini kami numpang di gedung SDN 4 Babat yang berada di Jalan yang sama.

”Alhamdullilah saat ini kami sudah bisa melaksanakan KBM digedung sendiri, siswa/siswi yang masuk pada tahun ajaran baru ini berjumlah 35 siswa/siswi dan untuk tenaga pengajar berjumlah, PNS ada 6 termasuk kepala sekolah, Honor berjumlah 12 tenaga pengajar termasuk TU, jumlah seluru ada 18 guru didik,” ungkap Dedi (15/7).

Ia sangat berterima kasih kepada Bupati PALI dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, yang telah membangun gedung SDN 15 Babat, sehingga mulai sekarang kami tidak lagi numpang di SDN 4.

Ketika ditanya salah satu siswa kelas 5 Muhamad, mengatakan kami sangat senang di gedung sekolah yang baru. “kami hari ini mulai bagi bagi tugas, bersi bersi ruang, ada yang menyapu, mengepel lantai dan benari hordeng yang berantakan ditinggal libur panjang, biar suasana pelajar kami bisa tenang dan nyaman, Ucapnya gembira.

Sementara Apran, salah seorag tenaga pengajar di SD tersebut mengatakan, mulai ajaran baru ini kami beserta dewan guru yang lain telah aktif lagi mengajar di sekolah ini dan hari ini anak didik kami membersikan ruang kelas yang bakal mereka tempati,”ujarnya dengan singkat. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed