oleh

Motor Trail Taklukan Tanjakan, “Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara”

Jurnalis: Baraf Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, DIALOGRAKYAT – Komunitas Lahat Adventure Trail, dikenal dengan Kulat bekerjasama dengan Polres Lahat, Pemkab Lahat dan Kodim 0405/Lahat membuka tantangan kepada penggila motor trail di nusantara.

“Tantangan diberbagai tanjakan akan masuk dalam tiga zona yang kami kemas pada acara Adventure “Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara” atau KBBB tanggal 3 Agustus 2019 mendatang start dan finish di lapangan eks MTQ,” terang Ketua Jalur Tantangan, Eenk Muda di Sekretariat Kulat, Selasa (16/7/2019).

Eenk menambahkan, Adventure KBBB sebagai wujud Kulat memeriahkan dan menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Lahat yang ke 150 tahun dan Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 72 tahun.

“Ayo buruan daftar, kita semarakan hari jadi Kabupaten Lahat dan Bhayangkara dengan jalur trail yang penuh tantangan. Tentunya, berbagai hadiah menanti bagi peserta yang bisa menaklukan tanjakan sebagai tantangan di jalur tersebut,” jelasnya.

Dimulai dari lapangan Eks MTQ masuk jalur SP 6 lanjut Unit 2, Unit 5, Keban dan berakhir kembali ke lapangan Eks MTQ yang terbagi dalam tiga zona dan masing-masing zona peserta akan menemui tantangan tersendiri.

“Setiap peserta yg berhasil menaklukan tandangan akan mendapatkan mendali dan hadiah menarik. Diantaranya satu unit New Honda CRF 150, dua Unit ATV 110, dua unit motor bebek terbaru dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Sementara bagi peserta terbanyak pengumpulan poin akan mendapatkan bonus satu ekor kambing,” urainya.

Lebih lanjut dikatakan Eenk, pihaknya menerima peserta pendaftaran sampai dengan 30 Juli 2019 di sekretariat Kulat Jalan Anggrek Blok 2 No.134 Keluarahan Bandar Jaya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 250 ribu mendapatkan Jersey, ID Card, stiker dan konsumsi. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed