Ditengah Pandemi Covid -19, Akun Facebook Warganet Sentil Anggota DPRD CIAMIS Dapil V

CIAMIS | Dialog Rakyat | Di tengah hebohnya penangganan pademi covid- 19, warganet kecamatan Banjarsari mengaku kecewa, Seperti halnya comment netizen dalam unggahan status Facebook cemoy Sunda wibawa,selasa (31/03/2020).

Dirinya mempertanyakan anggota DPRD terpilih dari dapil V kabupaten Ciamis pada kemana, di saat ada virus Corona.

Dapil V meliputi empat Kecamatan,yakni kecamatan Banjarsari, Banjaranyar, Purwadadi dan Lakbok.Dalam celotehan di face book nya Cemoy mengatakan

” Dulu lagi musim pileg para caleg antusias turun ke bawah, seolah sangat perhatian terhadap masyarakat. Sekarang Musim Corona masyarakat butuh perhatian kalian . wahai yang terpilih…coba yang tahu absen siapa aja dewan terpilih dari dapil V”

Saat di konfirmasi lewat WhatApp oleh team dialog rakyat,dirinya tidak menampik akan tulisan status facebooknya.

“Saya berharap dalam situasi seperti sekarang ini, anggota dewan terpilih dari dapil V lebih cepat tanggap dalam melayani masyarakatnya”

Hasil pantauan saya,hanya ada beberapa anggota dewan yg telah melakukan penyemprotan disinfektan dan turun langsung ke masyarakat, sebetulnya ini adalah salah satu moment terbaik untuk mengabdikan diri dalam melayani masyarakat, ujarnya.

Secara politik ini juga momentum untuk lima tahun yang akan datang, siapa yang menanam akan menuai buahnya, pungkas cemoy sunda wibawa.(Gezul/Hendra)

Komentar