oleh

Beginilah Alisyah Lida 2021 Dimata Musisi!

OKI | Dialog Rakyat | Antusias warga masyarakat Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sum-sel), untuk mendukung Alisyah yang saat ini sedang berlaga di panggung besar Lida 2021. Dukungan tersebut sangat luar biasa, bahkan disetiap sudut desa yang ada di Pedamaran gelar nonton bareng penampilan Alisyah.

Menurut Tasili musisi asli kota tikar yang juga personil grup music dangdut Diorama, bersyukur Alisyah bisa tampil di panggung dangdut bergengsi tersebut, sudah sepantasnya gadis multi talenta seperti Alisyah tampil dilayar kaca, selain miliki bakat juga pandai bergaul dengan siapa saja.

Tasili juga apresiasi atas antusias masyarakat karena saat ini Alisyah banjir dukungan baik dari media sosial (medsos) facebook, Instagram maupun twiter.

Hampir semua daerah Kabupaten/Kota di Sumsel, memberikan dukungan kepada Alisya, agar merebut juara Lida 202i, karena harapan masyarakat Sumsel, kepada Alisyah, begitu besar.

“Setelah Legia tersenggol Alisyah menjadi satu-satunya duta Sumsel” ujar Tasili

Hal ini terbukti setelah Alisyah tampil tadi malam 9/4/2021, dukungan dan suport dari warga masyarakat bumi bende seguguk semakin mengalir.

“Saya berharap untuk penampilan berikutnya, pemerintah kecamatan dan pemerintah Kabupaten dapat memberikan himbauan kepada jajarannya untuk mendukung Alisyah lebih gencar lagi” ujarnya

Adanya Alisyah diharapkan sektor pariwisata di Kab OKI dapat dikenal oleh masyarakat luas, karena Kab OKI memiliki beragam budaya dan kerajinan yang bisa ditampilkan untuk promosi seperti duta-duta Lida lainnya. (ndo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Mantap .
    Memang benar kita harus kawal trus Alisyah kalau bisa sampai menjadi juara.
    Dengan cara sms dan vote di aplikasih sofe. Se banyak banyak nya. Dan se mampu kita.

  2. Mantap…..memang benar kita jangan sampai kendor.
    Harus kita kawal trus Alisyah sampai menjadi juara. Dengan cara sms dan vote di aplikasi shope sebanyak mungkin. Atau semampu kitola.
    Salam BERSAMO KITO PACAK.

News Feed