Dua ABG Asal Pamarican Ciamis Jadi Korban Begal

Ciamis | Dialog Rakyat : Dua anak baru gede (ABG ) asal pamarican Ciamis menjadi korban pembegalan pada sabtu dini hari tgl 23/10/2021..

Menurut keterang dari polisi Desa Neglasari Opik Taupik, menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 1.30 wib.. Ucap nya..

Waktu kejadian, lanjut Opik Taupik, korban bersama beberapa teman nya sedang asik nongkrong di sebuah ruko, namun saat sedang asik nongkrong, tiba-tiba korban di hapiri dua pebuda tidak di kenal, dengan menggunakan satu sepedah motor.

“Salah satu terduga pelaku turun dari sepedah motor, dan langsung menodongkan senjata tajam ke korban, dan merampas Dua HP.. karna takutan lanjut opik, korbanpun menyerahkan harta benda miliknya jelas nya…

Masih kata Opik Taupik,korban pembegalan merupakan warga Desa sukahuruip kecamatan pamarican kabupaten ciamis, dan baru berusia 15 taun, namun sayah lupa lagi nama nya, ucap Opik..

“Kejadian tersebut sempat terekam cctv yang terpasang di sekitar ruko, dan menurut umpormasi pelakunya sudah tertangkap dan sekerang sudah di amankan di pores ciamis pungkasnya.. Tobong-Kaswanto

Komentar