Sanitasi Sampah dan Banjir Dikeluhkan Warga Desa Sayati Kab.Bandung

KAB.BANDUNG | Dialog Rakyat | Reses Ir Aep Dedi Anggota DPRD Kabupaten Bandung di Aula Kantor Desa Sayati mendapat responsif dari peserta reses. Terbukti dari banyaknya tanya jawab menyangkut aspirasi perihal sanitasi sampah dan permasalahan banjir disaat musim hujan di wilayah Desa Sayati. (29/3/2022).
 
Menurut Aep Dedi, tugas disela-sela reses masa sidang ini harus turun ke lapangan menyerap aspirasi melihat apa yang kurang dan apa yang sudah saya programkan bisa dilaksanakan dan berdialog dengan masyarakat.

Dan penyampaian aspirasi yang muncul dari para konstituen merupakan masalah yang lama seperti sampah ,sanitasi dan masalah banjir dan ini akan terus diperjuangkan supaya masalah ini diselesaikan .

Kami akan lihat kedepannya di uraikan dan di programkan mudah mudahan bisa di anggarkan sesuai kemampuan anggaran Kab Bandung tapi sisi lain antusias rekan rekan kita dalam mengikuti reses sangat luar biasa .

Mereka peserta reses berkeluh kesah dengan berbagai aspirasi yang muncul itu yang saya sangat senang menerima aspirasi dan kami serap untuk ditindak lajuti sesuai aturan yang berlaku .

Hal lainnya pengajuan yang disampaikan reses ini ,kita serap untuk tahun depan tapi sekarang sedang berjalan mungkin saja bisa kita serap tahun ini, karena kemaren baru selesai Musrenbang dan kita menjadi Pokir dalam reses ini ,”pungkasnya (NJ) 

Komentar