Grand Opening “Mini Coffe” Bernuansa Klasik

OKI SUMSEL | Dialog Rakyat | Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Kayuagung. Adalah Mini Coffe tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut yang berlamat Jln.Letjen Hm Yusup Singadakane Pahlawan Ogan Komering Ilir Kab.OKI.

Mini coffe merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

Pak Acah selaku Owner Mini coffe mengatakan dalam sambutannya ia sangat bahagia dan banyak berterimakasih kepada keluarga yang selama ini sudah mensupport.

Pak Acah mengatakan semoga dikota Kayuagung ini tumbuh pengusah-pengusah anak muda milineal sebagai kemajuan perekonomian Kota Kayuagung ini dan mudah-mudahan Mini coffe ini sukses selalu dan bisa menjadi contoh untuk anak muda kalangan milineal Kota Kayuagung. “ujar nya”

mini coffe menyediakan beberapa menu farian andalan seperti Coffee Espresso, Capuccino, Mocacino, Kopi Susu, Vietnam Drip, Tea Ai V60 ,lemon tea, es kopi, Breath pottato cheese.

Menurut Pak Acah, memang pandemi Covid-19 berdampak buruk untuk sektor ekonomi. Restoran dan cafe menjadi dibatasi.
Namun, pandemi tidak boleh menghalangi kita untuk kreatifitas, makanya kita berani untuk mempraktikkan kegiatan ini kita tetap harus semangat dan optimis”pungkasnya.(Muhtar.K.A)

Komentar