Emiliano Martinez Bully Mbappe Saat Selebrasi

Dialog Rakyat | Emiliano Martinez merupakan salah satu kiper terbaik yang dimiliki Argentina saat ini. Pemain yang membela Aston Villa itu melakukan beberapa penyelamatan penting di final Piala Dunia 2022 dan sukses mengantarkan Argentina menjadi juara dunia.

Namun sosoknya akhir-akhir ini menjadi pembicaraan banyak orang terkait aksinya yang dinilai berlebihan saat mengejek Kylian Mbappe. Pada saat parade perayaan Argentina di Buenos Aires, ia tampak menggendong boneka bayi dengan wajah Mbappe sebagai bentuk ejekannya.

Emiliano Martinez kipper Argentina. (Foto: AFP via Getty Images/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Tak hanya itu, pada saat di ruang ganti, Martinez juga mengajak rekan setimnya mengheningkan cipta sesaat untuk Kylian Mbappe. Lagi-lagi, hal itu ia lakukan demi mengejek pemain muda asal Prancis itu.

Pemain berusia 30 tahun ini sebelumnya pernah membela Arsenal sebelum berlabuh ke Aston Villa. Memiliki tinggi 193 cm, cukup ideal bagi seorang kiper.

Sebenarnya ia sudah bersama Arsenal sejak 2012, akan tetapi selama bertahun-tahun dirinya dipinjamkan ke berbagai klub. Baru ketika Leno cedera, Martinez mendapat jam bermain bersama Arsenal. (harry/dbs)

Komentar