Rostika, Calon Kades Malasari No Urut 2 Siap Melaju dalam Kemenangan

KAB.BANDUNG | Dialog Rakyat | Pengundian nomor urut untuk 5 Calon Kepala Desa Malasari Kec Cimaung Kab Bandung digelar di GOR Kantor Desa Malasari (21/9/2023) termasuk hadirnya sosok perempuan Rostika mendapatkan nomor urut : 2 dalam pengundiannya. 

Menurut Rostika , dari pengundian nomor urut untuk calon Kades Malasari yang berlangsung di GOR Kantor Desa Malasari, saya mendapatkan nomor urut 2 , itu tidak jadi masalah yang penting pada waktunya di hari H yang rencananya 11 Oktober 2023 bisa berjalan lancar dan aman.

Dan saya yang pernah berkiprah sebagai aparat desa selama dua periode berturut turut dari mulai Kades Asep Basuki hingga Kades Enceng menjadi modal saya seandainya saya terpilih untuk mengelola jalannya pemerintahan desa Malasari  pada periode 2023 – 2029.

Termasuk saya masuk dalam bursa Calkades Malasari adalah wanita satunya satunya diantara empat  calon pria lainnya tapi buat saya tidak menjadi minder toh ternyata banyak perempuan menjadi Kepala Desa.

Rosita, Cakaes Malasari. (nur/dialog)

Karena pada intinya figur perempuan dalam memimpin roda pemerintahan desa dalam melayani masyarakat dengan hati ihklas dan tulus sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). 

Yang jelas seandainya saya mendapat amanah dan terpilih menjadi Kepala Desa Malasari periode berikutnya saya tidak akan melihat atau mengkoreksi kinerja Kades sebelumnya tapi lebih pada memandang kedepan dengan adanya perubahan di desa Malasari. 

Terutama saya akan menyoroti dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam secara menyeluruh dengan melakukan konsolidasi dengan stake holder yang ada khususnya desa Malasari umumnya kecamatan Cimaung Kab Bandung.

Mohon doa restu dan dukunganya dengan mencoblos saya Rostika No urut 2 Calon Kades Malasari Kec Cimaung Kab Bandung, “pungkasnya. (Nur)

Komentar