Mempererat Silaturahm Dengan Masyarakat, Pemkab PALI Gelar Safari Safari Ramadhan 1445 H

PALI | Dialog Rakyat | Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar  Safari Safari Ramadhan 1445 H tahun 2024, kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap tahun.

Kali ini bertempat di Masjid Johar Al-kautsar Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, pada Kamis (28/3/2024)

Kegiatan Safari Ramadhan yang di hadir  langsung Oleh wakil Bupati PALI Drs, H Soemarjono dan didampingi kepala bagian kesejahteraan rakyat (KESRA) Di Awali Sholat magrib berjamaah, buka bersama, Dan Sholat Isya, Tarawih secara berjamaah, dan dilanjutkan dengan Tausyah keagamaan.

Safari Ramadhan yang di Laksanakan bertujuan Agar Mempererat tali Silaturahmi serta memperkokoh kedekatan Antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat Desa Karang Agung Khususnya,

Dalam acara tersebut turut Di hadiri oleh Wakil Bupati PALI, Dr, H soemarjono,Asisten 1, Staf ahli Bupati bidang Hukum, politik dan pemerintah, Kadis Bankesbagpol, Plt, Kadis Ketapang, Kadis BPKAD, Kabag Kesra, Plt, Kabag Prokopim, Camat Abab Razulik SH, OPD PALI, Kapolsek IPTU Arzuan SH, Kepala Desa Karang Agung, BPD, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan yang sempat menghadirkan dapa waktu itu.

Sementara itu Wakil Bupati PALI, didalam kata sambutannya mengucapkan, syukur Alhamdulillah kita masi di beri nikmat, sehat dan nikmat umur, Sehingga kita semua bisa berkumpul di masjid Johar Al-kautsar pada malam ini dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H, tahun 2024 ini.

Didalam kesempatan itu juga Wabup menghimbau, Kami selaku dari Pemritah Kabupaten PALI, berharap pada bulan November nanti kita akan Menyelenggarakan Pilkada, mari kita ciptakan Pemlihan Guburnur, walikota dan Bupati nanti yang aman, damai dan kondusif, meski berbeda pilihanan, tetaplah jaga kerukunan dan memperkuat silaturahmi antara kita, jangan sampai masyarakat kita terpecah belah, ucap Wabup mengakhiri. (Jon/Adv)

Komentar