Pj Bupati KBB Arsan Latif Bantah Tidak Akan Mencalonkan Bupati KBB.

BANDUNG BARAT | Dialog Rakyat | Ramai dibicarakan dikalangan masyarakat Pj Bupati Bandung Barat (KBB) Arsan Latif akan mencalonkan Bupati KBB diperiode 2024-2029. Pasalnya menurut mereka masyarakat kalangan,Pj Bupati rajin blusukan ke daerah daerah pedesaan di wilayah KBB.

Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Pj Bupati KBB Arsan Latif,”saya saat ini fokus bekerja sesuai amanat Undang-Undang yang ditugaskan Mentri dalam negri.

“Dalam tugas tersebut saya punya kewenangan mengambil tindakan tertentu untuk kebutuhan masyarakat saya ,bukan semata-mata saya ingin mencalonkan Bupati KBB,”Ujarnya, Rabu (20/3/2024)Di Area Loby Gedung A Komplek Perkantoran KBB.

Masih Kata Dia, Saya tetap akan patuh pada aturan antara tugas dan wewenang dan larangan yang sudah diatur di undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah (Pemda) dan pasal 65 ayat 1undang-undang Pemda ada 7 tugas yang harus dilaksanakan diantaranya yang dilakukan Pj kepala daerah ketika menjabat sebelum nantinya terpilih kepala Daerah depintif hasil pemilihan, pungkas Arsan Latif. (HMD)

Komentar