Pawai Alegoris Milangkala Ke 45 Desa Cikadu Sangat Meriah.

SUBANG | dialograkyat.com – Sorak sorai dan tepuk tangan dari masyarakat pada saat warga masyarakat dari RW masing – masing menampilkan kreasi kesenian dan juga hasil pertanian pada hari Kamis (04/06/2024) didepan Kantor Desa Cikadu Kecamatan Cijambe.

Setiap RW menampilkan kreasi sehingga hal tersebut menjadi perhatian dan teriakan dari warga masyarakat dan juga tamu undangan atau tim penilai yang hadir.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian dan daya tarik sendiri ketika warga Kampung Cibuluh Girang RW 02 dalam kreasinya salah satunya menampilkan ” Domba Kuring “

Salah seorang warga kepada  mengatakan, alhamdulilah pawai alegoris pada Milangkala Ke 45.Desa Cikadu sangat meriah, karena pawai ini sebanyak 11 RW mengirimkan kreasinya dan yang menjadi perhatian adanya kreasi dari Kampung Cibuluh Girang RW 02 yang salah satunya menampilkan ” Domba Kuring “.

Sebagai warga saya mengucapkan ” Selamat Milangkala Ke 45 Desa Cikadu, semoga kedepannya lebih meriah lagi”, tutupnya.

Kepala Desa Cikadu, Herman mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat dan juga kepada Ketua RW yang telah mengirimkan warganya dalam acara pawai alegoris ini yang sangat meriah.

“Acara ini utamanya untuk menampilkan kreasi dan hasil pertanian dari masing – masing RW, dan yang paling utama adalah ajang silaturahmi antar warga masyarakat dan juga dengan aparatur, perangkat yang ada, semoga tahun – tahun kedepannya acara Milangkala kedepannya bisa meriah lagi, dan juga pada hari Minggu malam Senin tanggal 07 Juli 2024 akan diadakan acara wayang golek.dengan menampilkan ” KI DALANG YOGASWARA “,.tutupnya.

Sementara Wakil Ketua BPD Cikadu, Ustad Sahroni menyampaikan, acara ini sangat bagus dan semoga untuk Milangkala kedepannya lebih meriah lagi.

“Saya secara pribadi dan atas nama BPD mengucapkan Milangkala Ke 45, semoga dengan Milangkala ini semua infrastruktur bagus, sehingga dengan infrastruktur bagus perekonomian warga masyarakat akan meningkat”, tutup Ustad Sahroni. (Mulyadi)

Komentar