oleh

Rehab Kelas di SDN 1 Imbanagara Raya disambut Baik Orang Tua Siswa

CIAMIS, Dialograkyat–Untuk meningkatkan rasa nyaman dan aman bagi siswa maupun tenaga pengajar dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Sekolah Dasar (SD) Imbanagara Raya Kabupaten Ciamis. Pemerintah pusat maupun Kabupaten terus menggelontorkan anggaran untuk merehab ruang kelas demi tercapainya kegiatan KBM yang maksimal.

Kepala Sekolah, Eni Marliani S.Pd,M.Pd saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, “dengan direhabnya ruang kelas ini saya berharap sekolah ini lebih maju dan bisa menciptakan siswa siswi yang berprestasi,” ungkapnya

Dikatakannya, adanya sarana prasarana yang sedang di rehab tersebut, menjadi dukungan yang baik bagi siswa maupun orang tua siswa ataupun lingkungan masyarakat, karena pendidikan perlu sarana prasarana yang layak.

Kepala Sekolah, Eni Marliani S.Pd,M.Pd. Kabupaten Ciamis

Terkait KBM “Saya pikir disekolah ini sudah sangat memenuhi persyaratan, tapi yang penting salah satunya ada dukungan dari semua pihak baik pemerintah maupun lingkungan masyarakat,” jelasnya.

“Saya sangat mendukung  atas upaya pemerintah dalam hal merenovasi ruang kelas ini, untuk mendukung sarana prasarana belajar siswa siswi sekolah Dasar yang lebih nyaman dan aman, ucapnya Yaya wali murid kepada Dialograkyat, selasa (23/7). (Dodi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed