Tournamen Gaplek Heri Amalindo Cup 2019 Resmi Dibuka Bupati PALI

PALI, Dialograkyat –Tournamen Gaplek Heri Amalindo Cup Tahun 2019 secara resmi dibuka berlangsung dilapangan bola Voli Sahabat Golf Permai Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kecamatan Talang Ubi, pada Senin Malam (12/8).

Tournamen Gaplek Heri Amalindo Cup Tahun 2019 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia ke 74.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Bupati PALI, juga turut hadir dari OPD Kabupaten PALI, perwakilan dari Dispora PALI dan tim peserta di lima Kecamatan Kabupaten PALI

Bupati PALI, H.Heri Amalindo dalam sambutannya menyampaikan, kepada peserta untuk selalu bersemangat dalam bermain dan menjaga kekompakan antar peserta lomba. Bupati juga berharap untuk pertandingan Gaplek ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga sesuai dengan semboyan Serasi Nia, pintanya

Bupati berharap, baik kepada pemain,wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Heri Amalindo Cup tahun 2019 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, katanya.

Tournament Gaplek Bupati PALI CUP 2019 yang bertemakan ” Junjung tinggi sportifitas displin dan berdaulat ” tersebut di ikuti sebanyak 600 peserta untuk memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor.

Sementara itu Ketua panitia Horizal menyampaikan, tournament ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat Kabupaten PALI. Adapun hadiah, terdiri dari Juara Pertama sepeda Motor Vega ZR, juara Kedua TV 22 Inci, juara Ketiga Mesin Cuci dan juara ke Empat berupa Kipas Angin dan Door prize, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan paket sembako yang akan dikuncang pada penutupan nanti, ujarnya

Dikatakan Horizal, jumlah peserta yang ikut lomba Gaplek tahun ini berjumlah 600 peserta di lima Kecamat yang ada di Kabupaten PALI yang akan berlomba, tutupnya. (Jon)

Komentar