oleh

Pelantikan Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak PALI Akan dilantik Oktober 2019

PALI | Dialog Rakyat | Pelantikan kepala desa hasil Pilkades serentak pada 29 Agustus kemarin yang tepilih, dipastikan gelombang pertama akan di lantik pada 30 Oktober 2019 mendatang.

Seperti hasil rapat kordinasi  pelantikan kepala Desa terpilih gelombang pertama hari ini.

Dipastikan Kepala Desa yang akan di lantik, dan untuk gelombang kedua pada akhir bulan Desember mendatang pada hasil rapat hari ini, Selasa (22/10) bertempat dikantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI).

Untuk kepala desa yang masa jabatanya berakhir pada Oktober nanti akan di ikut sertakan dalam pelantikan yang akan datang.

Di ketahui sebanyak 36 kepala desa di Kabupaten PALI pada bulan Agustus kemarin melakukan pemilihan serantak dan sampai sekarang belum di lantik.

Hasil rapat tadi, Kepala Desa terpilih Arie Maidiansyah Fitri, S.Pd mengaku, Pelantikan nanti akan di lakukan di rumah Dinas Bupati PALI pada tangal 30 Oktober 2019 mendatang, untuk gelombang pertama sebanyak 24 Desa, termasuk Desa kita, Desa Babat, dan untuk gelombang keduanya pada akhir bulan Desember medatang sebanyak 12 Desa. pungkas Arie. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed