oleh

Usai Dilantik, Ketua DPRD Kab PALI Nyatakan Siap Bekerja Sama Dengan Pemkab

PALI | Dialog Rakyat | Rapat Paripurna ke-3 DPRD PALI dengan agenda Pelantikan dan Mendengarkan Pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah terpilih periode 2019-2024

Adapun nama-nama ketua dan wakil ketua DPRD Yaitu terpilih, Ketua H. Asri Ag SH ,MS.i, Irwan ST ,Wakil Ketua 1, Devi Haryanto, Wakil Ketua 2.

Pengucapan Sumpah dan Janji di pandu langsung oleh ketua Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Muara Enim ,Jum’at ( 29/11) di Gedung Asendora Kompwrta Pendopo.

Hadir dalan sidang paripurna dan pengambilan sumpah kua DPRD tersebut  mantan ketua DPRD PALI ,Tokoh Masyarakat ,Ketua DPD PDIP Sumsel,Anggota dewan provinsi serta tamu undangan lainya.

Usai dilantik Ketua DPRD Terpiliih kabupaten PALI Asri Ag , SH. MS.i mengatakan, DPRD selalu siap untuk bekerja sama dengan pemerintah kabupaten PALI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang pendidikan ,kesehatan, pertanian maupun sosial.

” Usai dilantik ini kami siap bekerja demi mensejahterakan masyarakat PALI ,selain itu juga kami akan menjalankan tugas dengan menyiapkan perlengkapan anggota dewan serta pembentukan komisi dan jajarannya ” Kata Asri Ag Ketua DPRD yang usai di lantik.

Bupati PALI H. Heri Amalindo.MM mengatakan, bahwa ini momen penting yang sangat di tunggu-tunggu selanjutnya selamat bekerja bagi anggota dewan serta kami harapkan semoga dapat menjadi mitra pembangunan di PALI

Terkait masalah belum di transfernya anggaran dari pemerintah pusat pada tahun 2017-2018 yang lalu, lebih dari 300 Miliar, Bupati PALI mengajak Mitra-mitra dari komisi DPRD Daerah PALI Maupun Pusat untuk bekerja sama untuk memperjuangkan supaya anggaran tersebut dapat di transfer.

”Bupati mengajak, komisi-komisi  DPRD untuk memperjuangakan kembali tunda bayar dari kementrian keuangan ,supaya nilai uang tersebut dapat kita gunakan untuk kepenting pembangguan kabupaten kita ” Kata Bupati di hadapan pimpinan dan anggota DPRD. ( Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed