Dampak Covid 19, Polsek Penukal Abab Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

PALI | Dialog Rakyat | Kapolda Sumatera Selatan melui Polsek Penukal Abab melaksanakan Bhakti Sosia dampak dari covid 19, pembagian sembako Beras untuk masyarakat kurang mampu di Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (17/06/2020).

Pembagian sembako beras di bagikan langsung anggota Polsek Penukal Abab dari Kapolda Sumsel ke masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Penukal Abab IPTU. Alpian melalui Anggota Polsek Penukal Abab Bhabintabmas AIPDA. Zeni Irwanto mengatan, pembagian sembako Beras ini bantuan dari Kapolda Sumsel langsung kita serahkan ke masyarakat kurang mampu yang berupa Beras 10 kg untuk masyarakat Babat.

“Dengan adanya pembagian Sembako beras covid 19 dari Kapolda Sumsel melalui Polsek Penukal Abab dapat meringankan dan membantu masyarakat yang tidak mampu dalam hal ini memutus mata rantai covid 19 dan agar masyarakat Babat selalu jaga kebersihan,mencuci tangan dengan sabun, tetap di rumah tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, Larangan untuk berkumpul-kumpul, selalu jaga jarak serta melarang untuk keluarga yang diluar kota untuk tidak mudik. himbauan ini selalu kita sampaikan kepada masyarkat, tegasnya.

Sementara ibu yang menerima beras ini, Nur Tarlim, mengucapkan terima kasihnya kepada anggota polsek Penukal Abab terkhusus Kapolda Sumsel.

“Kami sangat terbantu oleh pihak  Kepolisian yang membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 kg ini kepada masyarakat seperti kami ini, ucapnya tidak panjang lebar. (Jon)

Komentar