oleh

Siaga Malam Pergantian Tahun Baru, Ini yang Disampaikan Kapolsek Penukal Abab

PALI | Dialog Rakyat — Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian, S.H, memimpin Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Malam pergantian Tahun Baru.

Pelaksanaan Apel Siaga dilaksanakan di halaman Mapolsek Penukal Abab Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dengan diikuti oleh 25 personel, Kamis malam (31/12/2020)

Dalam mengambil Apel siaga, Kapolsek Penukal Abab melakukan pengecekan personel guna persiapan pelaksanaan tugas pengamanan malam pergantian tahun 2020.

Saat arahan ini yang disampaikan oleh Kapolsek, dalam mengantisipasi situasi malam pergantian tahun baru, mari kita pengamanan baik pengamanan jalur lalu lintas maupun obyek vital dan wilayah pemukiman, tidak menutup kemungkinan arus lalu lintas nanti makin padat, maka kita lakukan patroli jalur apabila ada kemacetan bisa kita urai arus lalu lintas agar lancar, ucapnya.

Baca Juga  Usai Dilantik, Ketua DPRD Kab PALI Nyatakan Siap Bekerja Sama Dengan Pemkab

Lakukan pengawasan dan perhatikan kelompok kelompok pemuda mungkin ada yang konsumsi minuman keras dan narkoba, tolong di data disita miras narkobanya dan foto dokumentasi lakukan pembinaan, imbuhnya.

” Jangan lupa tingkatkan kewaspadaan kita dilapangan makanya sebelum pukul 00.00 WIB kita jangan tinggalkan tempat kita tetap Stanby sampai situasi wilayah Kecamatan Penukal dan Abab kondusif, ” ujar Kapolsek Penukal Abab Iptu. Alpian, S.H.

Baca Juga  YLKI Minta Usut Modus Dugaan Pembengkakan Tagihan PDAM Lahat Curang

Ditambah oleh Kapolsek Penukal Abab, bagi Bhabinkamtibmas apabila di Desa binaannya ada kegiatan masyarakat maupun hiburan yang kaitan dengan malam tahun baru Bhabin harus hadir melekat lakukan pengamanan dan waspadai adanya miras dan narkoba, maupun kelompok kelompok yang mungkin akan buat keonaran maka lakukan pencegahan secara dini.

Kapolsek berharapan, dimalam pergantian tahun baru ini mudah-mudahan situasi diwilayah Kecamatanan Penukal dan Abab bisa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti, pungkas

Diakhiri Kapolsek menyampaikan kepada anggotanya, selamat menjalankan tugas dilapangan. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed