oleh

Selalu Tampil Ciamik, Pendukung Alisyah Jangan Cepat Berpuas Diri

JAKARTA | Dialog Rakyat | Terbukti sudah di dua babak penyisihan grup lida 2021 top 70 dan 56, Alisyah tampil dengan sangat superior dan Alisyah selalu berada di posisi teratas, tak luput itu semua berkat dukungan sms dan vote pada dirinya yang berjuang tanpa mengenal lelah serta penampilannya yang sangat ciamik di pentas Lida 2021.

Memasuki babak top 42 Lida 2021 yang kini setiap grup terdiri dari tiga peserta. Artinya persaingan dari para peserta semakin sengit.

Di grup 4 merah , Alisyah akan bersaing dengan Adei dari provinsi Maluku Utara dan Hizra dari Provinsi Sulawesi Tengah. Kedua pesaing Alisyah ini di babak Top 56 Lida masing-masing berhasil mendapatkan sms dan vote dari pendukung mereka, Adei 27,16 % dengan menduduki peringkat ke 2, semetara Hizra mendapat sms dan vote 21,43% berada di peringkat 3, tapi ini semua bukan berarti Alisyah dengan mudah untuk melangkah ke babak berikutnya.

Untuk itu mari kita sebagai masyarakat Pedamaran khususnya dan masyarakat Sumatera Selatan umumnya, mari kita bergotong royong dukung Alisyah dengan sms dan vote! Minimal sampai 50% demi mengamankan posisi satu-satunya Duta dari Provinsi Sumsel. 

Alisyah memang satu satunya harapan kita  (Harapan Sumatera Selatan)  di Lida 2021, Ia juga sangat mengharapkan dukungan pada kita semua.

Dari tulisan ini saya mengajak seluruh Pendukung Alisyah untuk menjaga hubungan ini sebagai hubungan simbiosis mutualisme antara Alisyah dan Pendukungnya.

Dan sekali lagi saya berdoa semoga pendukung-pendukung Alisyah selalu sehat walafiat semua dan dimurahkan rezekinya, aamiin Allahumma aamiin. 

Untuk Alisyah, urusan panggung kami serahkan kepadamu dan urusan sms dan vote serahkan semua pada kami pendukung setiamu. Semangat Alisyah Maju Sikok Maju Galo!. (Iwanto Ketum PPPN/edit:dyl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed