Satgas Covid 19 Pamarican Berkoordinasi dengan BJB Atasi Kerumunan Bantuan Bencana Gempa

CIAMIS | Dialog Rakyat | Dalam rangka mengantipasi kerumunan yang terjadi di BJB unit Pamarican yang berkaitan dengan sudah di mulainya pencairan bantuan Gempa tahun 2017 di kecamatan Pamarican, satgas Covid 19 Kecamatan Pamarican dibawah Komando sekmat Pamarican Herliana Arif segera melakukan koordinasi dengan pihak Bank BJB Unit Pamarican pada Jum’at (17/12/2021).

Menurut Herliana Arif selain dengan pihak BJB ,Satgas Covid 19 Kecamatan Pamarican juga akan berkoordinasi dengan pihak pemerintahan desa untuk mengatur bagaimana menghindari kerumunan pada saat pencairan, utamanya kami mengimbau dan menyarankan agar pihak BJB mengadakan pelayanan mobile.

“Agar pelayanan masyarakat lebih cepat dan tidak terjadi kerumunan sehingga semua pihak bisa terakomodir keinganannya, serta kamipun bisa melaksanakan tugas sebagai satgas Covid19 Kecamatan Pamarican” jelasnya.

“Dan Allhamdulilah pihak BJB sendiri merespon tentang imbauan dari satgas Covid 19 Kecamatan Pamarican, Beliau mengimbau kepada penerima bantuan agar patuh dan tetap taat dengan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan juga menjaga jarak serta cuci tangan” pungkasnya.

Sementara pimpinan Bank BJB Unit Pamarican Wisnu mengaku sudah mempersiapkan protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerinta atau tim satgas Covid 19 Kecamatan Pamarican.

“Kita mempersiapkan prokes dan juga mengimbau pada masyarakat terutama yang mendapat bantuan bencana gempa supaya mentaati prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan” jelas Wisnu.

Dan bagi masyarakat yang tidak mentaati prokes tidak akan kami izinkan untuk masuk ke area Bank BJB. (Tobong)

Komentar