oleh

Razia, Sat Lantas Palembang Jaring Puluhan Sepeda Motor

PALEMBANG | Dialog Rakyat | Puluhan sepeda motor terjaring razia kegiatan penegakan pelanggaran lalu lintas gabungan Sat Lantas Polrestabes Palembang. Sabtu (15/01/22) pukul 22.00 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K., MH, di dampingi Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M, melalui Kasat Lantas Kompol Irwan Andeta, S.I.K., M.H., menjelaskan pelaksanaan razia gabungan ini terkait Keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas di wilayah hokum Polrestabes Palembang.

Dalam kegiatan razia tersebut, puluhan sepeda motor terjaring razia dengan total 70 (tujuh puluh) pelanggaran tidak menggunakan helm, 10 (sepuluh) pelanggaran penggunaan Knalpot racing (brong).

“Sasaran kita pada razia kali ini yaitu pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, knalpot brong dan melawan arus. Dan kami menurunkan sekitar 100 personel gabungan dari Satlantas, Satreskrim, Sabhara dan Polsek IT I Polrestabes Palembang” jelas Kasat Lantas.

Adapun barang bukti penindakan yang telah diamankan berupa 10 STNK, 23 SIM, dan 51 unit sepeda motor.

Kasat Lantas juga menghimbau agar masyarakat kota Palembang lebih tertib lagi dalam berlalu lintas, dengan tidak memakai knalpot brong yang mengganggu pengendara lainnya, jangan melawan arus serta selalu memakai helm.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed