Istri Minta Cerai, Suami Tega Menikamnya Hingga Tewas

LAHAT | Dialog Rakyat | Menjelang berbuka puasa, warga Bengkurat, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, gempar, Minggu (17/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

Warga mendengar suara histeris terjadi di salah satu rumah warga. Saat diketahui, Agus (35), warga Desa Linggar Jaya, SP 1 Bumi Lampung, Lahat, telah membunuh Lilis Manda Sari (30).

Informasi yang dihimpun, saat itu tersangka mendatangi istrinya yang sedang berada di rumah saudaranya, kawasan Bengkurat, Kelurahan Pagar Agung, Lahat.

Tersangka hendak menjemput istrinya tersebut. Di dalam rumah tersebut terjadi percecokkan antara korban dan tersangka.

Diduga korban hendak meminta bercerai sementara sang suami tak ingin. Tersangka pun gelap mata dan menusuk korban.

Usai menusuk korban, tersangka langsung kabur ke rumah orang tuanya. Lalu menumpang ojek dan menyerahkan diri ke Mapolres Lahat.

“Ya, tersangkanya telah diamankan di Mapolres Lahat,” ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Herman Akhiri, Ahad malam (17/4).

Sementara korban yang berlumuran darah, dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit. Namun luka yang cukup parah, korban meninggal dunia.

Dengan luka robek di kelopak mata kanan, luka tusuk di dada kiri atas, luka tusuk di dada kanan atas, luka tusuk dada bawah kanan, dua luka robek lengan tangan kanan, luka tusuk di punggung belakang, dan luka tusuk di dada kiri tengah.

Tersangka dan korban telah memiliki dua orang anak. Tersangka merasa tidak dihargai lagi oleh istrinya. (hms)

Komentar