RSUD Kabupaten PALI Raih Penghargaan dari KemenPANRB

PALI | Dialog Rakyat | Berkat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan berhasil meraih penghargaan Nasional dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Bersama Rumah Sakit yang ada di Sumatera Selatan, RSUD PALI mendapat penghargaan dari KemenPANRB dalam kategori unit penyelenggara pelayanan terbaik dengan kategori sangat baik.

Piagam Kategori unit penyelenggara pelayanan publik diberikan langsung oleh Akik Dwi Suharto, PLT Deputi bidang Pelayanan Publik KemenPANRB pada 7 Desember 2023 di Jakarta.

Penganugerahan penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan penyerahan piagam Pemantauan dan Evaluasi Kerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP)

Piagam penghargaan dari Kementerian PAN-RB kategori Unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori sangat baik itu diterima langsung oleh Direktur RSUD Talang Ubi, dr Tri Fitrianti.

Prestasi tersebut membuktikan bahwa meski PALI baru seumur jagung namun mampu mensejajarkan diri dengan daerah yang ada di provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah prestasi yang diberikan Kementrian PAN-RB dicapai berkat di support penuh oleh Bupati PALI, H. Heri Amalindo serta seluruh lapisan masyarakat,” ujar dr Fitri, sapaan keseharian direktur RSUD Talang Ubi, Jumat 8 Desember 2023.

Capaian itu disebutkan dr Fitri merupakan penyemangat bagi jajaran RSUD Talang Ubi untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Penghargaan ini tidak serta merta menjadi puas, namun menjadi awal untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat PALI,” tandasnya. (Jon)

Komentar